Hello World!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Hello world... alhamdulillah hari ini aku punya blog sendiri. Setelah sekian lama sering ngintipin blog orang lain. Tujuan bikin blog ini sebenarnya untuk memenuhi Mata Kuliah Teknologi, Informasi, dan Komunikasi Pendidikan yang diampu oleh Bapak Dr. Widiyanto, MBA., M.M. Terima kasih Bapak. Selain itu, tujuannya sekaligus meninggalkan jejak di dunia maya. Seperti kata pepatah "harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama". Maksudnya, setidaknya jejak yang saya tinggalkan di sini bermanfa'at untuk semua.

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, hehe... Perkenankanlah saya untuk memperkenalkan sepenggal biodata diri sebagai berikut.
Nama: Zuhrotul Ulya
TTL: Pati, 27 Oktober 1987
Jenis kelamin: Perempuan
Unit kerja: SD Negeri Sambiroto 01 Kecamatan Tayu
Alamat: Desa Sambiroto RT 05/RW 02 Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati 59155
(yang tahu lokasinya silakan mampir ya...)



Demikian sekapur sirih dari saya. Terima kasih telah membacanya. Dan saya harap kalian membaca sambil senyum ya... :-) ;-)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

0 Response to "Hello World!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel